Senin, 21 Oktober 2013

Pembalasan Sang Junior

Setelah kekalahan yang harus diterima oleh sang senior, SMA Binbak Kopo. SMP Binbak Kopo  di pertandingan ke-5 hari ini  berhasil membalaskan dendam seniornya dengan menghabisi SMP Kalam Kudus.
Pertandingan baru berjalan dua menit, pemain bernomor punggung 7 dari SMP Binbak Kopo, Atletico langsung mencetak gol. SMP Kalam Kudus tidak tinggal diam dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan tiga menit kemudian. Tak lama kemudian, SMP Kalam Kudus melakukan foul kepada pemain dari SMP Bina Bakti Kopo. Kesempatan free kick tersebut tidak disia-siakan oleh SMP Binbak Kopo yang berhasil kembali unggul. Setelah itu SMP Bina Bakti Kopo terus mencentak gol. Pemain nomor punggung 9, Owen berhasil mencetak gol ketiga pada menit 9. Pemain nomor punggung 10, Philip berhasil mencetak gol lagi di menit 10 dan gawang SMP Kalam Kudus kembali dibobol oleh pemain bernomor punggung 11, Abra pada menit 11.
Wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Segelintir pendukung SMP Binbak Kopo bersorak karena timnya dapat memenangkan pertandingan dengan skor  telak 11-4.  Pembalasan atas kekalahan tim senior pun sukses dilakukan oleh sang junior. (SG)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar