Rabu, 23 Oktober 2013

FUTSTAR 2013 - Day 3

Kesempatan Ke-2 !
Di awal pertandingan SMP Bintang Mulia A kalah dengan skor 3-6 melawan SMP Bina Bakti Kopo. Pada 3’ Bias (7), 7’ David Halim (1), dan 18’ Christopher (9) menyumbang 3 angka untuk Bintang Mulia namun 3 gol tersebut tidaklah cukup untuk memenangkan pertandingan. Sementara dari pihak lawan, kapten Bina Bakti Kopo, Joshua, yang identik dengan nomor 8 berhasil membanggakan timnya dengan mencetak gol pada menit ke 8, 18, dan 19. Atletico (7) dan Philip (10) dari Bina Bakti Kopo juga ikut memasukan bola ke gawang Bintang Mulia pada menit ke 20, 22, dan 28. Nampaknya SMP Bintang Mulia belum “on fire” dalam permainan pertamanya di hari ini, kenyataan pahit tersebut sempat mengecewakan para penonton.
                                
Tapi di pertandingan berikutnya mereka berhasil memutar balik keadaan. Pluit ditiup tanda dimulainya pertandingan ke 6, para pemain pun berfokus penuh ke permainan keduanya ini. Pada menit pertama Radix (15) berhasil mencetak gol untuk SMP Kalam Kudus Mekar Wangi. Tidak mau kalah untuk ke 2 kalinya, Christopher berhasil membalasnya lagi pada menit ke 3 dan 11 untuk tim SMP Bintang Mulia A. Pada menit ke 13, Radix kembali mencetak gol dan menunjukan kebolehan timnya. Tapi Chritopher berhasil membalasnya lagi pada menit ke 16, hal ini menyurutkan rasa kepercayaan dari tim SMP Kalam Kudus Mekar Wangi. Tendangan Bias (7) pada menit ke 23 ikut memperjauh jarak skor antara SMP Bintang Mulia dengan SMP Kalam Kudus Mekar Wangi.

                               
Permainan terus berlanjut sampai pada menit ke 27, pemain Kalam Kudus  Mekar Wangi berhasil mencetak gol. Satu menit kejadian menghebohkan yang menguntungkan SMP Bintang Mulia terjadi pun terjadi yaitu, pemain yang selama ini mencetak gol, Radix (15) menerima bola dengan sundulan, tapi bola yang ia sundul malah masuk ke gawang sendiri. Permainan ini diakhiri dengan tendangan dashyat Bias (7) yang menjadikan skor 6-3 dimana tim SMP Bintang Mulia menang melawan SMP Kalam Kudus Mekar Wangi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar