Senin, 21 Oktober 2013

FUTSTAR 2013 - Day 1

Awal yang Menjanjikan

Pertandingan pembuka Futstar 2013 ditandai dengan sebuah Enterance menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia. Dimana starting five dan  pelatih dari SMA Bintang Mulia dipanggil satu per satu untuk keluar dari kotak-kotak yang berjajar di tengah arena pertandingan. Pertandingan pembuka Futstar 2013 pun siap untuk dimulai.
Peluit panjang tanda dimulainya pertandingan ditiup oleh wasit yang memimpin. Striker SMA Bintang Mulia, Enrico (8) mendapatkan kehormatan untuk melakukan kickoff. Awal pertandingan sangat sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Gol pun baru tercipta pada menit 7, melalui kaki kapten tim SMA Bintang Mulia, Kenvin (6). Gol tersebut menjadi gol pertama pada Futstar 2013. Tak lama kemudian, tepatnya pada menit 13, sang kapten kembali menunjukkan kebolehannya dengan mencetak gol kedua untuk memperlebar keunggulan tim tuan rumah. Di sisi lain, semangat para pemain tim Bina Bakti Kopo juga semakin terpompa dan mereka terlihat semakin termovitasi untuk mengejar ketertinggalan.
Pada menit 14, Glen Joshua (14) berhasil mencetak gol dari free kick yang didapatkan tim SMA Bintang Mulia. SMA Bintang Mulia pun semakin mendominasi pertandingan. Pada menit 15, Calvin (10) pun tak mau kalah untuk unjuk gigi, sang striker mencetak gol untuk mempertegas keunggulan tim SMA Bintang Mulia atas tim SMA Bina Bakti Kopo.
Skor tersebut tidak membuat SMA Bina Bakti Kopo menyerah begitu saja. Erik (2) dan Christian (6) dari tim SMA Bina Bakti Kopo terlihat terus berusaha mencetak gol untuk memperdekat jarak. Namun, kegemilangan kiper tim SMA Bintang Mulia di bawah mistar gawang membuat usaha mereka sia-sia. SMA Bina Bakti Kopo kembali mendapat peluang dari tendangan bebas setelah Glen Joshua (14) melakukan foul. Free kick yang dilakukan oleh Erik (2) belum membuahkan hasil. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tuan rumah, 4-0.
Babak kedua dimulai, Billy Budiwijaya (4) dari SMA Bintang Mulia sampai tersandung saat mencoba memasukan bola ke gawang lawan karena terlalu bersemangat. Namun tidak lama setelahnya, ia langsung mencetak gol pada menit 17.
Menjelang akhir pertandingan, SMA Bina Bakti Kopo terus berusaha untuk mencetak gol. Namun gawang mereka kembali dibobol oleh tim tuan rumah pada menit 29. Gol terakhir yang dipersembahkan oleh Josevan (3) ini menutup pertandingan pembuka Futstar 2013. SMA Bintang Mulia 6-0 SMA Bina Bakti Kopo. (FS)














Tidak ada komentar:

Posting Komentar