Jumat, 25 Oktober 2013

Akhir Perjalanan Sang Tuan Rumah



                Pupus sudah harapan SMA Bintang Mulia untuk memenangkan Futstar 2013. Pada babak pertama pertandingan berlangsung dengan tegang, namun kedua belah pihak sama-sama tidak berhasil mencetak gol.
                Pada babak kedua, pemain bernomor punggung 4 dari SMA Yahya berhasil mencetak gol dengan tendangan bebas yang dilancarkannya. 2 menit kemudian pemain no 11 ikut menyumbang angka, teriakan dari pendukung Yahya pun memenuhi lapangan. Namun SMA Bintang Mulia tidak mau kalah, GlenJoshua (14) mencetak gol pertama bagi Bintang Mulia, sorakan dari para supporter Bintang Mulia terdengar dengan jelas. Pertandingan ini berlangsung dengan ketat dan panas sehingga George (18) sempat mengalami konflik dengan kiper dan pemain no 4 dari SMA Yahya. Menit-menit terakhir  yang menegangkan berlalu dan pada akhirnya, SMA Yahya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
                Meskipun kalah,  para pemain Bintang Mulia memilih melihat kekalahan mereka dari sudut pandang yang positif. Mereka tentu saja kecewa tapi kekecewaan mereka tidak sebanding dengan banyaknya pengalaman berharga yang mereka dapat dari pertandingan selama Futstar.  Kerja sama, persahabatan, dan persatuan tim mereka semakin erat seiring dengan bertambah beratnya lawan yang mereka hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar